2013/01/21

FAMILY PROTECTION

Apa sih Family Protection? apa saja manfaat yg di dapat dari paket keluarga ini?

Mari kita lihat manfaat yg diperoleh dari perlindungan keluarga. Apa itu perlindungan keluarga?

Begini contohnya :
  • misalkan anda dikirim untuk bekerja di singapore, apakah anda harus mengirimkan uang pulang ke rumah setiap bulan? untuk kebutuhan hidup anak-anak dan istri. 
  • Berapa kira-kira yg akan anda kirimkan setiapa bulan? ( misalkan 5 juta untuk biaya hidup )
  • Jadi setahun kurang lebih anda akan mengirimkan 60 juta, setuju ya pak / ibu ? 
  • Bagaimana jika ternyata anda tidak pulang-pulang ke rumah, apakah keluarga anda akan tetap membutuhkan 60 juta pertahun? ( ya )


Jadi PERLINDUNGAN KELUARGA Adalah : 
Apakah anda pulang atau tidak, itu bukan suatu masalah. Yang terpenting adalah uang 60 juta harus pulang ke rumah setiap tahunnya guna memenuhi biaya hidup anak-anak dan istri tercinta. 















Cinta Orangtua terhadap anaknya



Prudential juga memberikan manfaat tambahan lainnya untuk paket keluarga sebagai berikut :

PRUSpouse waiver 33
Jika suami / istri dari tertanggung utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia , PT PRUDENTIAL Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yg dipilih.

PRUSpouse Payor 33
Jika suami / istri dari tertanggung utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia , PT PRUDENTIAL Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yg dipilih.


PRUParent Payor 33
Jika ayah dan/ atau ibu dari Tertanggung Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 penyakit kritis atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT PRUDENTIAL Life Assurance akan melanjutkan seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yg dipilih


PRULink Term
Manfaat tambahan yg diberikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum usia 70 tahun.

33 Penyakit kritis seperti yg dimaksud diatas meliputi semua yang tercantum dalam bagian "34 Penyakit Kritis " di halaman "Produk", kecuali "Angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk penyakit jantung koroner".


Mau tahu lebih lanjut untuk manfaat prudential bagi keluarga anda, silakan hubungi saya di email : ratnasari.dynamic@gmail.com , atau ingin dibuatkan proposalnya untuk anda dan keluarga bisa call saya di 087782830476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar